Thursday, April 9, 2015

Latar Belakang Penulis


Assalamualaikum sahabatku di seluruh indonesia, salam kenal. 
Setiap posting didalam blog ini adalah murni dari pengalaman saya sendiri, dan alhamdulillah dari pengalaman saya itu ada yang menghasilkan dan tidak menghasilkan. Namun yang tidak menghasilkan tidak saya post karena dapat merugikan banyak pihak di kemudian hari. Kita sebagai manusia tidak lepas dari uang, untuk itu saya terus mencari apa bisnis yang bisa menghasilkan di dunia datar ini (internet), tidak selamanya yang saya ikut serta kedalam bisnis ini semuanya menghasilkan ada jugak yang abal-abal atau scam. Untuk itu saya bertekat untuk berbagi informasi ini agar bagi anda yang masih pemula di bisnis internet agar lebih terarah dan tahu mana yang bisa menghasilkan uang. Baca setiap posting saya dan pilih salah satu yang anda sukai, semoga kita bisa mempunyai penghasilan tambahan dari internet. Berapa jumlah penghasilan anda dari internet dan berapa pengeluaran anda untuk internet???. Hanya sekian dari saya yang bisa saya sampaikan, satu pepatah dari saya "UNTUK SUKSES TIDAK MENGENAL APAKAH ANDA ORANG PINTER ATAU BODOH MELAINKAN USAHA ANDA SENDIRI".

0 komentar :

Post a Comment